Search This Blog

Tutorial Membuat Email di Gmail

Gmail adalah layanan email yang dimiliki oleh Google. Gmail juga menjadi pintu gerbang memasuki layanan google seperti Youtube, google Plus,blogger dan lain-lain sebagainya. 

Mempunyai email di Gmail penguna akan mendapatkan fasilitas hosting cuma-cuma sebanyak 7 GB lebih dan akan terus bertambah. Tidak hanya itu terdapat sejuta manfaat yang akan diperoleh setelah anda mengetahui lebih dalam dari produk email terbaik didunia ini.

Cara membuat Gmail sangat mudah. Anda tingal mengikuti langkah-langkahnya dibawah ini. dan dalam beberapa saat anda akan langsung memperoleh alamat email anda di Gmail. 

Berikut Tutorial Membuat Akun Gmail:

Kunjungi alamatnya di gmail.com


Klik Buat Akun - Setelah itu akan langsung dibawa ke form Registrasi Gmail


Silahkan isi form registrasi sesuai dengan data-data kamu. setelah itu lanjutkan ke klik Tombol Langkah Berikutnya di pojok bawah





Setalah itu akan dibawa kehalaman pemberitahuan Selamat alamat email gmail telah berhasil dibuat. langkah selanjutnya adalah Lanjutkan ke Gmail



Anda akan langsung dibawa kehalaman Dashboard akun gmail dan silahkan dimanfaatkan fasilitas-fasilitas yang telah disediakan oleh gmail. 

Sekilan Tutorial membuat Tutorial Membuat Email di Gmail semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

2leep.com