Search This Blog

4 Situs Tv Online yang bisa Dinikmati Secara Mudah di Indonesia

Dibawah ini adalah review dari 4 Situs Tv Online yang bisa Dinikmati Secara Mudah di Indonesia.

1. Mivo TV


Mivo adalah salah satu pelopor TV online Indonesia sejak 2009. Mivo, sebelumnya dikenal sebagai Mivo.TV menyediakan cara untuk hidup Indonesia di luar negeri untuk menonton saluran TV lokal Indonesia secara online hanya menggunakan komputer mereka dari televisi. Mivo ingin membangun perasaan nyaman bagi mereka meskipun mereka berada jauh dari Indonesia. Dengan server mendukung di beberapa negara, Mivo saat ini memberikan lebih dari 30 saluran. Ada lebih dari 30 saluran dan sudah lebih dari 100 negara yang mengakses dan menikmati.

2. Usee Tv


Seiring dengan berkembangnya teknologi dan tuntutan bisnis IME, PT Telekomunikasi Indonesia terus berupaya untuk melebarkan bisnisnya melalui produk-produk inovatif yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

UseeTV memberikan pengalaman baru bagi pasar Indonesia untuk menikmati hiburan melalui Internet. Layanan multimedia untuk keluarga Indonesia dengan variasi konten dan genre seperti drama, actions, Hollywood blockbuster, konten lokal, konten anak, drama celestial, komedi dan Bollywood. Bebas mengudara baik TV dan Radio yang tersedia di konten kami, dimana pelanggan kita dapat bebas memilih pilihannya.

UseeTV dikembangkan untuk menjawab kebutuhan gaya hidup modern di mana pelanggan kita bisa mendapatkan akses hiburan tanpa henti dengan cara yang mudah, melalui perangkat pribadi milik mereka, seperti ponsel, tablet dan komputer. Hal ini memungkinkan mereka untuk menonton semua program kapan saja dan dimana saja.

3.KompiTV



KompiTV adalah layanan Premium TV Streaming, yang terdiri dari Indonesia TV Channel dan Live Sports Streaming terbaik. Kompi TV sudah dirancang sebaik mungkin sehingga anda akan mendapatkan pengalaman  menonton tv online yang berbeda dibanding dengan  layanan sejenis.

Dengan channel-channel Indonesia terbaik dan channel khusus sports, KompiTV akan menayangkan tayangan olahraga terlengkap, dimulai dari 380 matches Barclays Premier League, Liga BBVA, Liga Serie A Italia, League 1 Perancis, MLS, Bundes League, FA Cup, FIFA World cup Qualifier South America & Europe, ATP Tennis 250, Baseball World Classic, Italy Volley League, RBS Six Nations Rugby, Aviva Premiership, 17th Asian Games : INCHEON 2014, dan masih banyak lagi. Dan semua tayangan ini bisa dinikmati selama 24 jam sehari secara gratis.

 4. Indostreaming




Indostreaming adalah website TV Streaming, yang menyediakan berbagai macam Channel TV terutama Channel Indonesia. Indostreaming.tv dimulai pada Semester 2 tahun 2013 dengan nama indostreaming.tv, pada awalnya hanya menayangkan satu channel saja, yaitu indostreamingTV dan bekerja sama dengan Carfreeday.com. Kemudian awal tahun 2014 kami mulai mengembangkan Indostreaming.tv dengan menambahkan beberapa Channel. Tujuannya agar memberi kenyamanan bagi para pengunjung dengan berbagai pilihan. Mulai dari Channel TV Lokal, Nasional dan beberapa Channel Internasional, Serta Channel Sport dan Entertainment yang akan memenuhi kebutuhan hiburan bagi pengunjung.

Sumber:

http://www.mivo.com/
http://www.useetv.com/
http://kompitv.com/
http://live.indostreaming.tv/ 

No comments:

Post a Comment

2leep.com