Search This Blog

Cara Menghasilkan Uang Lewat Kontest Logo Desain di Forum Digitalpoint

Digitalpoint adalah salah satu forum terbesar kumpulan para webmaster dunia. forum ini sangat populer sekali sehingan banyak sekali pengunjung yang datang dari berbagai belahan dunia yang membahas berbagai macam gal di internet. Tak hanya itu didalam salah satu forum terdapat sebuah ajang kontes desain yang cukup populer seperti kontest desain logo,banner, website,dll.

Untuk anda yang lagi mencari pekerjaan sebagai freelancer di internet mungkin forum ini bisa menjadi salah satu solusinya. di foum ini setiap harinya terdapat banyak kontest yang di posting oleh para anggota digitalpoint. Lama kontesnyapun begitu singkat, tidak seperti situs lainya yang sampai berminggu-minggu. namun ada hal penting yang harus anda ketahui. untuk mengikuti kontest disitus ini paling tidak anda harus mempunyai akun paypal. mengapa demikian karena kebanyakan kontest begitu singkat dan pembayaranya pun begitu instan mengunakan paypal.

Untuk mendaftar silahkan mengunjungi www.digitalpoint.com dan mendaftar.
Untuk mempermudah mencari forum kontest desain berikut alamat sub kontesnya dan sedikit previewnya. https://forums.digitalpoint.com/forums/design-contests.94/

https://forums.digitalpoint.com/forums/design-contests.94/

Sekian ulasan singkat tentang Cara Menghasilkan Uang lewat Kontest Logo Desain di Forum Digitalpoint  Semoga Bermanfaat

No comments:

Post a Comment

2leep.com